The Grain Of Stone

Dalam tulisan di judul ini menjelaskan tentang keadaan dahulu serta sejarahnya bagaimana manusia membuat gedung gedung,rumah , serta bangunan lainnya.disini dapat dilihat bagaimana keadaan manusia dalam memajukan dirinya agak lebih maju dan baik.
Manusia mulai menemukan Penemuan-penemuan ilmiah yang telah dibuat selama 10ribu th diketahui manusia dapat mengkombinasikan antara penemuan satu dengn penemuan lain secara imajinatif.
Bila dikaitkan dengan film wall-e pada saat akhir film yaitu saat manusia sudah mulai kembali kebumi dan mempunyai harapan harapan baru untuk memperbaiki kehidupan terdahulu, manusia bekerjasama dengan robot,dan di akhir cerita bumi kembali menjadi normal.pada film ini dapat disimpulkan bahwa jika teknologi yang ada digunakan secara baik dan untuk membangun akan menghasilkan dampak atau hasil yang positif.
Pada saat manusia mulai berkembang muncullah kota demi kota dan hingga saat ini pembangunan terus berkembang termasuk dinegara kita.semakin banyaknya gedung-gedung bertingkat yang juga merupakan hasil dari teknologi masa kini didukung dengan ilmu arsitektur serta seni mendesign bangunan.
Pembangunan serta arsitektur yang ada memerlukan banyak bantuan orang maka dari itu gotong royong sangat penting sejak dahulu manusia merupakan mahluk social yang tidak dapat hidup sendiri, dan juga tidak dapat terlepas dari budaya di sekitarnya,meski pembangunan terus menerus berjalan, harus disertai dengan kesadaran akan keselamatan bumi (misalnya tidak membuat efek rumah kaca.
Karna itu mari kita memanfaatkan teknologi yang ada sebaik-baiknya.

Plurk